tayang 15/07/2020

HMS Kembali Hadir Menyapa Masyarakat Sumbawa

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.
Setelah penyaluran beberapa bantuan di sejumlah Kecamatan di Kabupaten Sumbawa, kali ini H. Muhammad Syafrudin, ST, MM atau lebih akrab disapa HMS anggota DPR RI Fraksi PAN Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) kembali menyalurkan bantuan berupa beras.
Bantuan tersebut secara langsung didroping oleh HMS melalui relawan sekaligus Kuasa Hukumnya Surahman. MD, SH, MH ke tujuan masing-masing seperti di Universitas Samawa (UNSA) sebanyak 240 zak beras dalam kapasitas 5 kg, Universitas Teknologi Sumbawa 20 zak, Desa Labuhan Burung 49 zak, Desa Terusa 4 zak dan Kecamatan Sumbawa 51 zak.
“Pembagian beras kali ini kepada UNSA karena beliau (HMS) merupakan Dewan Penyantun UNSA,” ungkap Man sapaan akrab Advokat muda pulau Sumbawa ini.
Selain itu, sambungnya, bantuan beras juga disalurkan kepada masyarakat yang terkena dampak Civid-19 dan masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan langsung dari Pemerintah atau yang tidak tercover BLT. Bantuan tersebut secara langsung diterima oleh Drs. Ust. Syaichu Rauf di UNSA, sedangkan di Desa Terusa dan Desa Labuhan Burung masing-masing diterima oleh kepala Desa.
Kepala Desa Labuhan Burung Iskandar Putra didampingi oleh BPD, Kepala Dusun, Babinsa, Babinkamtibmas secara langsung menerima bantuan dari HMS.
Atas bantuan tersebut, Iskandar Putra menyampaikan terima kasih yang sangat mendalam karena bantuan tersebut dapat meringankan beban warganya yang saat ini terdampak dari Civid-19.
“Sebab kegiatan atau pekerjaan masyarakat sangat terbatas karena adanya himbauan dari pemerintah tentang larangan keluar rumah tanpa ada kepentingan yang mendesak,” ungkapnya.
Man menambahkan bantuan HMS tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.
“Selain itu beliau juga telah mendonasikan 50 persen gajinya selaku wakil rakyat yang kini duduk sebagai anggota DPR-RI Dapil Pulau Sumbawa dari Fraksi PAN,” pungkasnya.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini