Hj.Niken Beri Motivasi untuk Anak-anak di BRSAMPK “Paramita”

Sebarkan:

Mataram, KA.
Para pengurus dan warga Balai Rehabilitasi Sosial Anak Yang Memerlukan Perlindungan Khusus (BRSAMPK) “Paramita” di Mataram diberikan motivasi oleh Ketua TP.PKK Provinsi NTB Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah SE, MS.c agar tetap semangat dan kreatif dalam menjalani hidup sehari-hari, terlebih di bulan Ramadhan ini.
Hj. Niken mengunjungi BRSAMPK “Paramita” Kamis (14/5/20) usai mengunjungi Balai Sosial Lanjut Usia  (BLSU) Mandalika. Ia mengatakan, dirinya merasa sangat senang karena melihat banyak perubahan positif di Balai ini. Anak-anak di BRSAMPK “Paramita” dinilai sudah banyak melakukan kreatifitas yang membanggakan, sehingga apa yang telah dilakukan selama ini diharapkan agar tetap terjaga dengan baik.
Selain memberi motivasi, dalam kesempatan tersebut TP. PKK NTB membawa bantuan untuk anak-anak serta bayi yang ditampung di sini. "Mudah-mudahan mereka segera mendapatkan keluarga yang bisa memberikan kasih sayang, perhatian dan membesarkan mereka menjadi orang yang berguna", ungkapnya.
Sementara itu Kepala BSRAMPK “Paramita”Ketut Supena berterimakasih kepada Ketua PKK NTB bersama Pokja I yang sudah mengunjungi anak-anak Balai.
"Terimakasih kedatangan Ibu Gubernur, yang sangat memperhatikan anak-anak yang ada di balai ini", ucap Ketut Supena. Hal ini membuktikan bahwa Ketua TP. PKK sangat peduli terhadap keberadaan anak-anak yang memerlukan perlindungan khusus. Mudah-mudahan dengan dukungan  ini kami terus semangat mencapai kapabilitas sosial, tentunya dukungan selalu kami harapkan,” lanjutnya.
Ia berharap anak-anak yang kini ada di BRSAMPK “Paramita” menjadi anak yang baik yang memiliki kapabilitas sosial dan responsibilitas sosial di masyarakat. Kelak mereka diharapkan memiliki kemandirian secara ekonomi.
Saat yang sama, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana  (DP3AP2KB) NTB Hj. Putu Selly Andayani, meminta kepada masyarakat NTB agar ikut andil dan berpartisipasi memberikan sentuhan kasih sayang kepada anak-anak di Balai ini.
"Berikanlah kasih sayang kepada anak-anak kita di sini. Jangan ada kehamilan yang tidak dikehendaki. Semoga ibu-ibu di NTB menjadi ibu-ibu yang hebat di masa depan," ujarnya.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini