tayang 15/07/2020

Dituding Tidak Peduli Terhadap Warga Terdampak Positif Covid-19, Bucek Angkat Bicara

Sebarkan:

Sumbawa  Besar,  KA. 
Beredar di medsos tudingan  tertuju ke wakil rakyat Dapil III Sumbawa atau Anggota DPRD Sumbawa yang seolah -olah tidak peduli  kepada masyarakat terdampak covid-19 di Desa Labuhan Bontong Kecamatan Tarano Sumbawa. Menuai reaksi dari politisi yang juga wakil rakyat dari dapil tersebut.
Anggota Komisi I DPRD Sumbawa yang juga Politisi Golkar Hasanuddin HMS, mengatakan bahwa sebelumnya pernah mendistribusi paket sembako dan masker ke wilayah tersebut.
"Saya sebagai wakil rakyat Yang dipilih secara langsung oleh rakyat, Merasa prihatin sekali dengan adanya beredar keluhan warga lewat medsos tersebut. Alangkah baiknya melaporkan secara langsung ke kami sebagai wakil rakyat," ujar Kang Buce Sapa akrab politisi Partai Golkar kepada  media ini, Minggu (3/5).
Diakui kang bucek, ia secara pribadi jauh-jauh hari  sudah memberikan bantuan  paket sembako ke warga terdampak virus (Covid-19) tersebut di Desa Labuan Bontong.
"Mungkin nilainya tidak besar,  tapi saya sudah turun dan memberikan perhatian di wilayah tersebut khususnya dan secara umum daerah sumbawa wilayah timur (Dapil III Sumbawa, red),"tandasnya.
Karenanya,  ia  sangat menyayangkan apa yang ditulis oleh warga di salah satu group facebook tersebut.
"Apa yang dikatakan masyarakat itu adalah tidak benar. Jadi sangat keliru jika kita tidak perihatin dengan masyarakat yang terkena covid," tutupnya.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini