Cegah Covid 19, HMS Kembali Gelontorkan 50.000 Masker di Pulau Sumbawa

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.
H. Muhammad Syafrudin, ST, MM atau lebih akrab disapa HMS anggota DPR-RI Fraksi PAN Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) kembali terpanggil guna membantu masyarakat Kabupaten Sumbawa khususnya dan masyarakat pulau Sumbawa pada umumnya. Kali ini, HMS menggelontorkan 50.000 masker dan di distribusikan di 513 Desa dan Kelurahan tersebar di Kabupaten Sumbawa, KSB, Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu.
Setiap Desa/Kelurahan mendapatkan 50 hingga 100 masker tergantung dari jumlah penduduk dimasing-masing. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh HMS melalui relawan sekaligus kuasa Hukumnya Surahman. MD, SH, MH yang kemudian di distribusikan melalui timnya ke seluruh Desa/Kelurahan yang tersebar di Kabupaten/kota  di Pulau Sumbawa.
Man, sapaan akrab Advokat muda ini menyebutkan, selain bantuan berupa 50.000 masker, HMS juga menyalurkan bantuan APD kepada tenaga medis, khususnya yang bertugas di wilayah Zona merah, diamana wilayah tersebut telah dinyatakan sebagai wilayah yang harus diwaspadai karena beberapa warganya telah dinyatakan positif Covid-19, yakni di Kecamatan Empang, Tarano, Lape dan Lopok.
Bantuan tersebut, sambung Man, murni diberikan oleh HMS atas dasar kemanusiaan serta tanggung jawab HMS sebagai Wakil Rakyat Pulau Sumbawa yang kini duduk sebagai Anggota DPR-RI.
“Selama dua bulan terakhir ini HMS telah mendonasikan 50 persen penghasilannya guna membantu rakyat Pulau Sumbawa dalam penanggulangan, pencegahan dan penyebaran Covid-19,” pungkasnya.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini