Tiga Positif Covid-19,Tim PDRI dan Rajawali Demokrat Drop APD ke Labuan Bontong

Sebarkan:

Sumbawa Besar,  KA.
 Menyusul  Tiga warga Desa Labuan Bontong Kecamatan Tarano dinyatakan positif Covid-19 oleh tim gugus tugas penanggulangan virus covid-19 provinsi NTB, pada Selasa 21/4/20, Tim Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) bersama tim Rajawali Demokrat kabupaten Sumbawa terjun langsung ke Desa Labuan Bontong menyerahkan bantuan sejumlah APD untuk tim gugus kecamatan, desa dan warga sekitar.

Kordinator PDRI kabupaten Sumbawa Zulzilawati Syamsul Fikri yang dikonfirmasi saat pembagian APD menjelaskan, apa yang dilakukan oleh Tim PDRI dan Rajawali partai Demokrat di tengah masyarakat yang membutuhkan tersebut, merupakan bukti nyata dan harapan semua pihak dalam penanggulangan virus covid-19 yang sudah ada di kabupaten Sumbawa." Ungkap Zulzilawati".

" Kita telah drop sekitar ribuan masker ke tim gugus tugas yang ada di kecamatan tarano khusus di desa labuan bontong, termasuk juga suplemen makanan terhadap petugas yang ada di gugus tugas, mudah-mudahan apa yang menjadi hajad dan harapan kita bersama membawa manfaat bagi masyarakat, " imbuhnya.

Di labuan bontong tim diterima langsung oleh tim gugus tugas desa dalam hal ini kades labuan bontong, selain pemberian APD dan Suplemen makanan, tim PDRI juga sudah berkonsultasi dengan tim PMI dan Tagana untuk melakukan penyemprotan di desa labuan bontong.
" Mudah-mudahan Tim gugus tugas penangganan virus covid -19 kabupaten segera turun melakukan penangganan segera di beberapa wilayah yang telah terpapar corona, " harapnya.(KA-01)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini