DPD Golkar Serahkan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid 19

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.
Jajaran pengurus DPD Partai Golkar Sumbawa bersama Fraksi Golkar DPRD Sumbawa menyerahkan bantuan paket sembako untuk warga terdampak Covid 19, di Kantor DPD Golkar, Jalan Garuda  Sumbawa, Senin (13/04/2020)
Sekretaris DPD Golkar Sumbawa, Berlian Rayes, SAg, kepada awak media menyebutkan,  bantuan kepada warga kurang mampu yang terdampak wabah Covid 19 adalah bentuk kepedulian Fraksi Golkar bersama jajaran pengurus DPD Golkar Sumbawa terhadap sesamanya, terutama warga yang mengalami kesulitan ekonomi akibat wabah tersebut.
“Ini murni misi kemanusian dan kepedulian kami terhadap warga kurang mampu yang betul betul merasakan dampak covid 19, kami di fraksi dan jajaran pengurus Golkar bersama-sama melakukan penggalangan dana untuk meringankan beban warga kurang mampu,” ungkap Ketua Komisi II DPRD Sumbawa ini.
Diakui Berlian, sapaan akrabnya, untuk tahap pertama, pihaknya menyalurkan 700 paket sembako dan tidak menutup kemungkinan kegiatan serupa akan terus berlanjut hingga kondisi normal kembali.
“InsyaAllah kami juga akan mengupayakan kegiatan peduli kemanusiaan selanjutnya. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu ditengah wabah Covid 19 ini,” pungkasnya.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini