Wabup Launching Desa Berdaya Bersama Rumah Zakat

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.
Wakil Bupati Sumbawa – H Mahmud Abdullah mengaku sangat bersyukur, di momentum HUT Kabupaten Sumbawa ke 61 tahun 2020 cukup banyak kebahagiaan yang dirasakan. Salah satunya melaunching Desa Berdaya Bersama Rumah Zakat di desa Pungka Kecamatan Unter Iwes, pada Rabu (22/1).
Menurut Wabup, program Desa Berdaya tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Rumah Zakat terhadap pembangunan di perdesaan, dengan tujuan untuk menumbuhkan semangat pemberdayaan masyarakat yang tinggal dan menetap di desa.
‘’Pemerintah daerah sangat mengapresiasi dan mendukung penuh program ini,’’ terangnya.
Dikatakan, Pemda berkomitmen untuk membantu menyukseskan program tersebut, karena sangat sejalan dengan Visi Misi Kabupaten Sumbawa, untuk terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat sampai ke pelosok-pelosok. ‘’Sungguh, saya mengapresiasi Rumah Zakat sebagai lembaga non pemerintah, yang sangat komit dalam menyalurkan kebahagiaan dari para donatur kepada penerima manfaat, salah satunya melalui kolaborasi dengan berbagai pihak menciptakan pemberdayaan masyarakat melalui program desa berdaya,’’ pungkasnya. (KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini