tayang 15/07/2020

Istri Bustanil Arifin Dukung Gelaran Desembike 2019

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.
Nyonya Suhardani yang juga istri Bustanil Arifin pengusaha sukses dan mantan menteri era Suharto mendukung event sepeda Desembike 2019 yang digelar Camat Moyo Utara,  Adrian Pranata, Minggu (15/12/2019).
Menurut Nyonya Dani, sapaan akrabnya, gelaran tersebut  merupakan langkah yang baik, apalagi masyarakat sangat mencintai olah raga bersepeda.
"Di Jakarta sudah banyak yang menggunakan sepeda. Sekitar seribu orang. Dan harus kita mulai dari sini (Sumbawa)," ungkapnya kepada sejumlah awak media, Minggu (15/12/2019).
Karenanya, event seperti ini harus didukung, untuk mempromosikan pariwisata Sumbawa.
"Tujuan dari event ini adalah untuk mendukung pariwisata Sumbawa. Apalagi daerah ini juga bagus untuk dikembangkan pariwisatanya," tutur Owner, Seaside Hotel ini.
Ia mengajak kepada semua stekholder untuk mendukung event Desembike ini. Karena selain bagus untuk kesehatan juga untuk mempromosikan wisata.
"Desembike 2019 ini akan menjadi event tahunan yang akan kita lakukan disini. Saya sangat mendukung kegiatan ini, "katanya.
Dalam kegiatan event desembike tersebut, peserta menjelajahi wilayah Moyo Utara sepanjang 32 kilo meter. Peserta menikmati keadaan alam serta melihat apa yang ada di Kecamatan Moyo Utara. Sementara peserta Desembike sendiri sebanyak 150 peserta berasal dari Jakarta, Bali, Lombok, KSB, Dompu, Bima, dan Kabupaten Sumbawa.(KA-02)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini