Vanessa Angel Putus Sekolah Demi Keinginan Ayah

Sebarkan:

Vanessa Angel putus sekolah demi terjun ke entertainment. Bukan tanpa sebab, Vanessa melakukan itu untuk keinginan sang ayah.
Setelah bebas dari penjara karena kasus prostitusi online, Vanessa Angel ingin fokus pada dirinya sendiri. Dia ingin memperbaiki kehidupannya dengan berkarya dan menyelesaikan pendidikan SMA yang sempat terputus.
"Fokus dulu ke diri aku, aku mau berkarya lagi aku mau menyenangkan orang-orang di sekitar aku," ungkap Vanessa Angel kepada detikcom di Gedung Trans TV, jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.
Vanessa Angel inget, almarhum sang bunda awalnya tak ingin melihatnya terjun ke dunia hiburan. Tapi, perbedaan pendapat antara ayah dan ibunya membuat Vanessa harus memilih salah satu.
"Kan sebenarnya almarhum Mama aku nggak mau aku ke entertainment. Mama tuh pengin aku punya pendidikan yang tinggi sampai S3, sementara Papa aku maunya di entertainment," jelasnya.
Kini, Vanessa Angel pun punya keinginan untuk mengejar paket C. Itu menjadi salah satu impian Vanessa untuk mengabulkan keinginan sang bunda.
"Insyaallah aku someday bisa mewujudkan keinginan almarhumah Mama aku. Pelan-pelan lah step by step," harap Vanessa Angel.(dth)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini