tayang 15/07/2020

Marshanda Bakal Jelaskan ke Anak Dulu Berhijab Kini Tidak

Sebarkan:

Kehidupan Marshanda banyak memberikan cerita. Marshanda pun janji akan memberitahu semuanya kepada sang anak, Sienna, soal kondisi dirinya.
Marshanda mengungkapkan, Sienna pernah melihat videonya saat berhijab. Sekarang, Marshanda memang tak lagi mengenakan hijab.
"Sienna pernah lihat video gue berjilbab, kok sekarang nggak. Itu gue jawab. Ibu masih harus banyak belajar sayang. Dia diam, dia mikir. Terserah dia, dia akan belajar apa dari jawaban itu," ucap Marshanda dilansir dari channel Marshed, Rabu (6/11/2019).
Kelak Sienna dewasa, Marshanda akan menceritakan semua yang terjadi. Marshanda tidak akan menutupi soal bipolar disorder yang diidapnya.
"Gue akan cerita sih, setelah dia dewasa gue akan cerita semua yang terjadi. 'Sienna tahu nggak itu apa? Itu semua adalah sebuah misi. Kebetulan ibu dikasih berkah sama Allah, ibu dikasih jalan bisa jadi public figure terkenal. Ibu merasa kalau sudah dapat berkah, ibu mau manfaatin untuk bantu orang. Cara ibu bantu orang adalah kasih lihat mereka, kalau orang terkenal itu bukan berarti harus sempurna.'" ujarnya.
"Misi ibu dari kecil adalah ibu berkarier, pengin kasih lihat orang terkenal juga punya kelemahan, orang terkenal juga manusia, orang terkenal juga punya borok," lanjut Marshanda.
Mantan istri Ben Kasyafani itu mengatakan dirinya bukan ingin terkenal. Tapi, Marshanda ingin bisa menyentuh hati orang lain dan bisa mengingat pesan yang ingin dia sampaikan.
"Ibu pengin saat ibu mati orang akan rasain cinta ibu buat mereka. walaupun ibu udah nggak ada. Walaupun ibu nggak kenal langsung sama mereka. Nah caranya adalah jujur ketika kita bagus, tapi juga jujur ketika kita jelek di depan siapapun," ungkap Marshanda.
Dia ingin menunjukkan meski pernah marah pada diri sendiri, dunia, dan Tuhan, semua itu bisa kembali lagi mencintai semua itu. Marshanda mengatakan itu pelajaran yang bisa dia bagikan.(dth)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini