tayang 15/07/2020

Scorpions dan Whitesnake Siap Hentak JogjaROCKarta Festival 2020

Sebarkan:

JogjaROCKarta International Rock Music Festival kembali digelar bulan Maret 2020. Festival bertaraf internasional yang memasuki kali keempat ini akan menghadirkan band Scorpions dan Whitesnake.
CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi menjelaskan, JogjaROCKarta #4 | 2020 akan digelar pada 1 Maret 2020 di Stadion Kridosono. Di mana Rajawali Indonesia akan mendatangkan band Scorpions dan Whitesnake untuk pecinta rock di Kota Gudeg.
"Ini adalah kali kedua bagi Scorpions menggelar konsernya di Indonesia. Namun, buat Whitesnake ini merupakan kali pertama, meskipun baru pertama, namun David Coverdale, vokalis Whitesnake yang juga merupakan mantan vokalis Deep Purple pernah datang ke Indonesia bersama Deep Purple pada 1975," kata Anas dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (19/10/2019).
"Sehingga ini akan menjadi momen pelepas rindu bagi penggemar musik rock di Indonesia," imbuhnya.
"Whitesnake sendiri pernah mengeluarkan album 'Purple' yang berisi lagu-lagu Deep Purple yang dibawakan oleh David Coverdale. Di konser nanti Whitesnake juga akan membawakan lagu-lagu hits Deep Purple yang pernah dinyanyikan oleh Coverdale," ucapnya.
Selain kedua band legend tersebut, Anas juga memberi bocoran bahwa akan ada line up tambahan, yakni band rock besar dari Mongol, Tiongkok dan juga band-band rock Indonesia.
Sementara itu, Co-Founder sekaligus Project Director JogjaROCKarta Festival, Bakkar Wibowo mengatakan, Extreme dan Power Trip didaulat untuk menjadi headliners dalam gelaran JogjaROCKarta #3 | 2019. Sedangkan untuk tiket reguler JogjaROCKarta #4 | 2020, akan mulai dijual mulai 11 November 2019 melalui id.bookmyshow.com.
"Sedangkan presale akan kami berikan khusus bagi para penonton yang datang dan menyaksikan JogjaROCKarta #3. Untuk pembagian kelas tiket, VIP Class Rp 1 juta dari harga Rp 1,5 juta, Festival A Rp 700 ribu dari harga Rp 900 ribu dan Festival B Rp 400 ribu dari harga Rp 600 ribu," katanya.(dth)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini