Prilly Latuconsina Bangun Rumah 4 Lantai Selama 2 Tahun

Sebarkan:

Artis Prilly Latuconsina tengah gembira sebab dirinya sedang menantikan rumah pertamanya rampung untuk dibuat. Targetnya, bulan depan rumah itu telah siap huni.
Bagaimana ia tidak menanti-nanti, pasalnya, proses pembangunan rumah itu telah memakan waktu dua tahun lamanya.
Pemeran film 'Hangout' itu mengatakan proses membangun rumahnya memang lama karena bangunan tersebut akan terdiri dari empat lantai.
"Empat lantai, memang lama karena banyak mau, banyak yang ingin dirombak, misalnya sudah jadi, kurang, revisi lagi," ujar Prilly saat ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan.
Selain karena bangunan tersebut terdiri dari empat lantai, Prilly juga mengaku perfeksionis terhadap rumahnya. Sebab ini akan menjadi rumah pertama yang ia bangun dari hasil kerja kerasnya.
"Lantai satu sudah jadi tapi dirombak lagi. Aku ingin ada mushala di sini. Lantai empat tadinya rooftop, terus dibuat ada indoornya buat main billyard, jadi kalau hujan kita tetap bisa ke lantai empat," ceritanya.
Bagi Prilly, rumahnya nanti akan sangat personal dan sesuai dengan rumah impiannya yang sudah ia idamkan sejak lama.
"Iya banget lah (rumah idaman). Karena semua serba aku yang desain. Sebelum desain, aku suka nge-stalk rumah-rumah orang, aku bermimpi ingin punya rumah sendiri dan sekarang terkabul," ucapnya.(dth)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini