tayang 15/07/2020

Bos LaLiga Ucap Terima Kasih kepada Messi, Sebut-Sebut Neymar dan Guardiola

Sebarkan:

Presiden LaLiga, Javier Tebas, mengungkapkan terima kasih kepada Lionel Messi yang bertahan di Liga Spanyol. Dia juga menyebut-nyebut Neymar, Pep Guardiola, dan Jose Mourinho.
Messi baru saja mengungkapkan pengalaman kurang mengenakkan kepada pemerintah Spanyol pada 2013. Penyebabnya, Messi dinilai mengemplang pajak.
Situasi itu sempat membuat Messi berniat meninggalkan LaLiga untuk bermain di kompetisi negara lain enam tahun silam. Tapi, Messi bertahan di Barcelona hingga kini.
"Leo adalah pemain terbaik sepanjang sejarah. Dia sudah berada di liga elite dalam 16 musim dan selalu tampil dalam level terbaik," kata Tebas seperti dikutip Football Espana.
"Angka sepuluh selalu merefleksikan yang terbaik, maksimal, dan Messi yang terbaik dan memiliki standar tertinggi dalam sejarah sepakbola. Terima kasih Leo masih berada di liga ini, alamiah kalau dia ingin pergi karena situasi itu (pajak) akan melukai dia," dia menambahkan.
Selain berharap Messi bertahan di LaLiga, Tebas membuka pintu kepada Neymar. Dia juga tak akan menghalang-halangi pelatih top untuk bergabung lagi di klub-klub LaLiga.
"Akan menjadi bagus bagi La Liga andai Neymar kembali, meskipun kita tahu Messi masih beberapa langkah di depan dia. Pep Guardiola dan Jose Mourinho? Liga akan mendapatkan keuntungan dari mereka," pungkasnya.(dts)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini