Vinales Akui Yamaha Sulit Bersaing dengan Ducati

Sebarkan:

Jakarta, KA.
Rider Yamaha, Maverick Vinales, gagal naik podium pada balapan di MotoGP Aragon. Hal itu dikarenakan motornya belum mampu bersaing dengan Ducati.
Vianles harus puas finis di posisi keempat pada balapan akhir pekan lalu. Padahal, Vinales memulai balapan dari posisi ketiga.
Rekan satu tim Valentino Rossi itu disusul oleh Andrea Dovizioso yang finis di posisi kedua setelah start dari grid ke-10. Jack Miller juga menyalip Vinales dan finis di posisi ketiga setelah start dari grid keempat.
Vinales mengakui bahwa dua rider di depannya, yang menunggangi Ducati, sulit untuk ditandingi. Yamaha milik Vinales masih kurang kuat di trek lurus.
"Saya tidak punya kesempatan (melawan Ducati di trek lurus). Bahkan jika saya bisa jaga jarak dengan Jack di belakang, dia bisa menyalip saya di jalan lurus," kata Vinales seperti dikutip dari Autosport.
"Jadi saya tidak punya kesempatan untuk bertarung dengan Jack atau Dovi. Saya mencoba yang terbaik seperti biasa, saya pikir kami melakukan balapan yang baik," sambungnya.
"Seperti yang saya katakan, kami harus terus bekerja, penting untuk memahami cara untuk melaju," ujar Vianles.(dts)



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini