Fud - Aher Dimata Pemuda KSB

Sebarkan:

Taliwang, KA.

Kandidat bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST - Aheruddin telah menjadi perhatian tersendiri di kalangan masyarakat maupun kalangan pemuda. Meski belum mendeklarasikan diri, keduanya dinilai sebagai pasangan yang ideal, berkepribadian merakyat dan mudah akrab. Sama-sama politisi hebat, pun putera asli Sumbawa Barat. 

Bulkiyah Bory, Pemuda Kelurahan Sampir Taliwang,  mengaku, cukup mengenal Fud Syaifuddin. Bukan karena seringnya bertemu, tapi lebih karena rekam jejak serta pengalaman yang di miliki. 

" Saya memanggilnya Abang. Dulu sebelum menjadi Wabup, saya tau Bang Fud itu aktif di Linears, menjadi ketua KPU dan anggota DPRD KSB. Ini artinya pengalamannya untuk kemudian maju sebagai calon Bupati sangat mumpuni. Memiliki kemampuan organisasi yang baik, politisi dan jaringan kuat," sebutnya. 

Di jejaring media sosial, Fud juga diakuinya aktif berinteraksi dengan masyarakat. Ia banyak mengikuti setiap postingan Fud, mulai dari menjadi pembawa kata hati disetiap acara perkawinan bahkan terlibat dalam prosesi pemakaman warga yang meninggal dunia. 

" Tak jarang juga memposting kunjungan kunjungannya baik ke rumah rumah warga lansia hingga anak-anak yatim piatu. Sebuah sikap sederhana yang begitu tulus," bebernya.  

Baginya,  Fud telah mampu mengaplikasikan dirinya sebagai calon  pemimpin berkemampuan digital yang baik, humanis, pembangun hubungan harmoni dan ideal, demikian juga sebagai calon pemimpin yang nantinya akan selalu memberi tantangan, serta pendorong kolaborasi untuk meningkatkan motivasi. Bukan pemimpin yang selalu menampilkan diri Ekslusive. 

" Bang Fud telah menjadi inspirasi bagi kami kaum muda. Tidak ambisus, low profile yang tidak menampakan kehebatannya di depan umum," cetusnya. 

Lantas bagaimana dengan Aheruddin bakal calon pendamping Fud Syaifudfin, ? 

Menurutnya, sudah sangat tepat jika Bang Fud memilih Aheruddin sebagai calon pendampingnya. Selain  figur muda yang sudah banyak berbuat untuk masyarakat,  kiprahnya di DPRD begitu banyak dalam mengawasi dan mengawal  kebijakan-kebijakan yang digulirkan pemerintah sesuai Komisinya. 

 " Hingga kini  Aher tidak pernah berpindah-pindah komisi. Beliau konsisten, banyak membawa aspirasi masyarakat petani mulai dari mengawal dan mengawasi soal kelangkaan pupuk hingga memberikan perhatian khusus terhadap soal penurunan harga gabah dan jagung," bebernya. 

Aher juga disebutkannya memiliki basis suara yang militan. Hal ini terbukti dari perolehan suara signifikan yang diraih dalam 4 kali Pemilu legislatif di daerah pemilihannya (Dapil 2 KSB). 

" Jadi, keduanya sudah sangat layak untuk memimpin KSB. Sama sama santun, cerdas, cekatan dan sederhana. Mewakili pemuda, saya yang terdepan mendukung pasangan ini," demikian, Bory.( KA. 02 )

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini