PB NWDI Tolak Zul - Rohmi Jilid 2 ?

Sebarkan:

Taliwang, KA.

DR. Zulkieflimansyah memberikan pesan bernada menyindir atas manuver yang  menyebut PB NWDI menolak Zul-Rohmi Jilid 2, bahkan  sudah tutup buku. 

NWDI, Bu Rohmi termasuk unsur pimpinan sudah bulat dalam pembicaraan mendukung Zul-Rohmi jilid 2 berlanjut. Sehingga tidak mungkin semua yang dilakukan tanpa sepengetahuan dan tanpa kordinasi dengan Sekjen NWDI maupun TGB sebagai Ketua Umum PB NWDI. 

" Deklarasi di kediaman Ummi Rohmi juga atas perintah dan Rekomendasi TGB sebagai Ketua Umum PB NWDI. Jadi bukan ngarang-ngarang apalagi klaim sepihak. Semuanya rill," imbuh Zul. 

Meski begitu, Zul yang akrab dengan panggilan Doktor ini masih memandang, dinamika yang terjadi di dalam kepengurusan NWDI sebagai sesuatu hal yang wajar, bahkan sangat sehat sebagai sebuah organisasi yang hidup dan dinamis. 

" Bukan bermaksud rendah hati atau apa, kalau memang nanti masih ada yang keberatan dan ingin kami tidak maju, ayo sampaikan di forum resmi organisasi," cetusnya.  

Apapun yang diputuskan Insya Allah akan ditaati dan dihormati, termasuk jika nanti NWDI memutuskan kami tidak maju. Insya Allah saya dan Bu Rohmi akan legowo dan Ikhlas terhadap apapun yang diputuskan organisasi.

" Jadi mari rapatkan barisan dan tetap kompak. Insya Allah NWDI tidak kekurangan kader-kader terbaik untuk Pilkada 2024 ini. Baik untuk Pilkada Kabupaten/Kota maupun Provinsi," demikian Zul. (KA.02)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini