Dirumorkan Pecah, Zul-Rohmi Jilid Dua Berlanjut

Sebarkan:

Mataram, KA.

Rumor yang memprediksi Hj Sitti Rohmi Djalilah tidak akan maju lagi bersama DR. Zulkiflimansyah pada pemilihan kepala daerah 2024 akhirnya terjawab sudah. Rohmi dalam keterangan persnya, 30/4/2024 menyatakan Zul-Rohmi jilid dua berlanjut. 

" Semuanya sudah final, Zul-Rohmi jilid dua berlanjut," ungkapnya. 

Rohmi sedikit menyitir soal fotonya yang banyak disandingkan dengan sejumlah tokoh yang bakal maju di perhelatan Pilkada NTB November 2024. 

Menurutnya, foto foto yang beredar itu bukan dalam arti mau berpasangan dan maju bersama-sama dalam kontestasi politik pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

" Itu sudah biasa dalam dunia politik. Tapi sekarang Zul-Rohmi jilid dua sudah final," cetusnya. 

Ketua Dewan Pertimbangan Wilayah DPW Partai Perindo NTB itu berharap agar keputusan Zul-Rohmi jilid II dapat kembali memenangkan hati masyarakat NTB dan memajukan NTB. Ia berpesan kepada seluruh tim dan relawan untuk bekerja keras memenangkan kontestasi.

"Mari kita sama-sama berikhtiar untuk kemajuan daerah kita. Kompak, utuh, bersatu," terangnya. 

Sementara itu,  Zulkieflimansyah juga menyampaikan hal yang sama. Zulkieflimansyah memastikan bahwa Zul-Rohmi jilid II berlanjut.

"Kami sampaikan kepada seluruh tim yang ada di NTB, insyAllah Zul-Rohmi jilid II kembali berlanjut. Tetap kerja keras, mudah-mudahan Allah hadirkan kebaikan dan keberkahan bagi kita semua," singkat Zul. (KA. 02 )

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini