Gelar Nobar AFC U23 Indonesia VS Uzbekistan, Polsek Maluk Libatkan UMKM

Sebarkan:

Taliwang, KA.

Kepolisian Sektor ( Polsek) Maluk Kabupaten Sumbawa Barat akan menggelar nonton bareng  (Nobar) pertandingan sepakbola antara Indonesia dan Uzbekistan di ajang AFC U23. Nonton bareng akan dilaksanakan pada Senin, 29 April 2024 pukul 21.00 WITA  bertempat di lapangan Mapolsek Maluk.  

Kapolsek Maluk, Kompol, Tohir, SH , mengatakan kegiatan nonton bareng itu dalam rangka mendukung perjuangan Garuda Muda di semifinal Piala Asia U-23 AFC.

“Kami mengajak masyarakat  untuk bersama sama hadir nonton bareng di Polsek Maluk, sebagai bentuk dukungan untuk Garuda muda serta mempererat tali silaturahmi antara keluarga besar Polsek Maluk dan masyarakat,“ kata Tohir. 

Menurutnya, acara Nobar ini bentuk upaya pihaknya  memberikan hiburan agar semakin dekat dan dicintai masyarakat. Pihaknya juga mengundang para pedagang UMKM untuk hadir. 

" Pedagang UMKM juga kami undang. Gunakan kesempatan Nobar ini untuk menambah pendapatan," pungkasnya.  

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U23 memastikan melaju ke babak semi final Piala Asia U23 2024 yang digelar di Qatar usai menyingkirkan Korea Selatan di babak perempat final. Dengan lolosnya Timnas Indonesia U23 ke semi final Garuda Muda baru saja mencetak sejarah. Timnas Indonesia U23 bakal menghadapi Uzbekistan U23 di laga semi final. (KA.02)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini