Bupati Sumbawa Terus Pacu Program Unggulan Daerah

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Bupati Sumbawa mengikuti Sholat Idul Fitri 1445H di Masjid Agung Nurul Huda, Sumbawa pada Kamis, (10/4/2024). Hadir juga pada kesempatan ini Wakil Bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa, Forkopimda Kabupaten Sumbawa, para Asisten Pemkab Sumbawa, Serta Para Jamaah Sholat Idul Fitri.

Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H dan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat jika selama pelaksanaan program Pembangunan terdapat hal-hal yang berkenan dan belum dituntaskan. Bupati juga menyampaikan terkait prestasi yang di raih Kabupaten Sumbawa baru-baru ini yakni penghargaan Adipura 2024 untuk kategori Kota Kecil.

Bupati juga menyampaikan akan terus memacu program-program unggulan Daerah di bidang Pendidikan, Kesehatan, Pertanian, Perikanan dan Peternakan, termasuk mendorong kemandirian UMKM, membuka Lapangan Kerja melalui Pelatihan dan Sertifikasi Gratis, mengembangkan Pariwisata Sejarah dan Budaya Sumbawa, meningkatkan layanan Air Bersih,

" Serta memantapkan Infrastruktur Wilayah melalui Pembangunan Jalan, Jembatan dan Irigasi. Bupati yakin dengan kerja keras, kolaborasi, dan komitmen bersama, Kabupaten Sumbawa akan terus berkembang dan memberikan kesejahteraan bagi seluruh masyarakatnya," cetusnya.

Bupati juga menghimbau sehubungan dengan Pilkada Tahun 2024 yang semakin dekat, meminta masyarakat Kabupaten Sumbawa untuk berpartisipasi aktif mendukung pelaksanaan Pilkada yang kondusif, aman, damai dan Harmonis.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini