Percepatan Penurunan Stunting, Pemkab Sumbawa Gelar Rapat Aksi

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Rapat pertemuan aksi #1 Analisis situasi percepatan penurunan stunting Kabupaten Sumbawa Tahun 2024. Rapat ini berlangsung  Selasa, (26/3/2024), di lantai 1 ruangan rapat kantor Bupati Sumbawa. Rapat ini dibuka oleh Kepala Dinas DP2KBP3A  Jannatulfala, S.AP yang dihadiri juga oleh OPD terkait.

Dalam penjelasan Jannatulfala S.AP Selaku kepala Dinas DP2KBP3A rapat ini diselenggarakan guna menganalisis situasi percepatan penurunan stunting di Kabupaten Sumbawa dan menentukan Lokus penurunan stunting pada tahun 2025 mendatang.

Ia juga  menyampaikan tujuan dari program kerja yang ingin dilakukan untuk penurunan stunting di Kabupaten Sumbawa dimanapemerintah Kabupaten/Kota dalam menentukan Program kegiatan yang di prioritaskan lokasinya dan penentuan upaya perbaikan manajemen layanan untuk meningkatkan akses 5 kelompok sasaran THD Intervensi gizi spesifik dan gizi sensitive. 

Kepala Dinas DP2KBP3A juga menyampaikan besar harapan bisa menurunkan angka Stunting di tahun 2025 dikarenakan penentuan perencanaan lokus saat ini menentukan program kegiatan yg diberikan pada tahun 2025 untuk bisa menuntaskan Stunting di 11 Desa di Kabupaten Sumbawa.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini