Kalapas Sumbawa Besar Lantik Pejabat Pembina Keamanan Pemasyarakatan

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB, Purniawal secara resmi melantik dan mengambil sumpah satu orang pegawai atas nama I Gede Resthu Bangkit Raharjo, S.Tr.Pas dalam Jabatan Fungsional (JF) Pembina Keamanan Pemasyarakatan, Selasa (19/03). Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah disaksikan langsung oleh pejabat struktural beserta segenap pegawai Lapas Kelas IIA Sumbawa Besar.

Dalam amanatnya, Kalapas Sumbawa Besar Purniawal menyampaikan ucapan selamat dan berpesan kepada pegawai yang dilantik agar dapat mengemban amanah dan tanggung jawab dengan baik.

"Selamat atas jabatan dan amanah baru, Saya berharap momen penting ini menjadi tonggak awal dalam memberikan kontribusi yang optimal dan berkualitas dalam pelayanan kepada masyarakat serta mengabdi kepada bangsa dan negara. Bekerja adalah ibadah, lakukan dengan ikhlas, berintegritas, dan profesional sebagaimana pesan Bapak Parlindungan selaku Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB," pesan Kalapas.(KA-04)



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini