Hebat!, Warga Binaan Lapas Sumbawa Wakili NTB Lomba Dakwah Tingkat Nasional

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Warga binaan Lapas Sumbawa Besar berinisial JI mewakili Kanwil Kemenkumham NTB dalam perlombaan dakwah tingkat pusat yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah dan memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 Tahun 2024, Senin (18/03). 

Perlombaan ini diikuti oleh warga binaan di seluruh UPT Pemasyarakatan Se-Indonesia.

Sebelumnya, warga binaan di seluruh UPT Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham NTB telah mengikuti proses seleksi guna menentukan peserta terbaik untuk mewakili Kanwil Kemenkumham NTB dalam masing-masing mata perlombaan.

Menyikapi hal tersebut, Kalapas Sumbawa Besar Purniawal mengapresiasi pelaksanaan Lomba Dakwah bagi warga binaan tersebut. 

"Lapas Sumbawa Besar berterima kasih dan patut berbangga menjadi perwakilan Kanwil Kemenkumham NTB dalam perlombaan tingkat pusat untuk mata lomba dakwah. Hal ini juga menunjukkan keberhasilan Lapas Sumbawa Besar dalam membina warga binaan untuk meningkatkan kemampuan, pengetahuan, dan daya saing serta untuk siap berkontribusi di tengah masyarakat sebagaimana arahan Kakanwil Kemenkumham NTB (Parlindungan) saat proses seleksi peserta," pungkasnya.

JI, warga binaan peserta lomba dakwah tingkat pusat mengungkapkan rasa terima kasih atas penyelenggaraan kegiatan lomba ini. 

"Saya berterima kasih kepada bapak Kakanwil Kemenkumham NTB dan Kalapas Sumbawa Besar atas kesempatan yang diberikan kepada saya. Hal ini tentunya bukan hanya tentang mengikuti perlombaan, akan tetapi menjadi ibadah serta media meningkatkan pengetahuan tentang ilmu agama." ungkapnya.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini