Bupati Berharap Pilkada Serentak 2024 Berjalan Tertib dan Aman

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Bupati Sumbawa Safari Ramadan ke Masjid Al-Muttaqin, Desa Penyaring, Kecamatan Moyo Utara, Senin, (25/3/2024). 

Hadir juga pada kegiatan Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa, Forkopimda Kabupaten Sumbawa, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Sumbawa Serta Sejumlah OPD.

Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, menyampaikan kegiatan ini Selain untuk mempererat silahturahim, tetapi sekaligus untuk melihat secara langsung realisasi Pembangunan di daerah. 

Bupati juga menyampaikan menghadapi Pilkada yang akan datang, Bupati berharap jalannya Pilkada tersebut dapat berlangsung dengan aman dan tertib sebagaimana pemilu 14 Februari yang lalu. 

Bupati juga menyampaikan kebutuhan pokok seperti Sembako tidak akan Kekurangan karena Masih Pemkab Sumbawa Masih memiliki stock.

Pada kesempatan itu, Pemkab Sumbawa mengalokasikan Anggaran untuk Kecamatan Moyo Utara sebesar Rp 13.760.138.600 yang tersebar di berbagai program/Kegiatan. Selain itu, Penyerahan Bantuan Rp 15.000.000 untuk masjid Al-Muttaqin, Bantuan Sarung 10 Buah dan Al-Qur'an 10 Paket, dan Bantuan Sembako 30 Paket untuk Marbot Kecamatan Moyo Utara.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini