Wabup Hadiri Media Gathering Persiapan Pelaksanaan MXGP

Sebarkan:

Jakarta, KA.

Wakil Bupati Sumbawa mengikuti acara Media Gathering Persiapan Pelaksanaan MXGP yang dilaksanakan di Sate Celup Kemang, Jakarta, Rabu, (28/2/2024). 

Hadir juga pada Kegiatan ini Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Sumbawa, Kepala Bappeda Sumbawa, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Chairman of MXGP 2024, CEO Nuon yang merupakan anak perusahaan Telkom.

Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd., menyampaikan rasa bangga Pemerintah Kabupaten Sumbawa dan masyarakat Kabupaten Sumbawa yang mendapatkan kehormatan untuk menyelenggarakan MXGP ketiga kalinya. MXGP telah memberikan dampal positif bagi ekonomi lokal dengan keterlibatan UMKM, meningkatnya kunjungan wisata, dan promosi wisata di Kabupaten Sumbawa. 

Hal ini, kata Wabup, menunjukkan bahwa Olahraga dapat menjadi alat efektif dalam memajukan Pariwisata dan menciptakan Lapangan kerja bagi masyarakat. Kesuksesan MXGP 2024 akan mendorong perkembangan sports tourism di NTB khususnya di Kabupaten Sumbawa. 

Senada dengan Wakil Bupati Sumbawa, Chairman of MXGP 2024, Dr. Zulkieflimansyah, menyampaikan masyarakat tidak hanya dapat menyaksikan MXGP 2024 saja, tetapi juga dapat menjelajahi keindahan dan potensi wisata, serta keunikan budaya di Lombok dan Sumbawa.

MXGP sendiri direncanakan akan berlangsung pada 29-30 Juni 2024. Pada acara Media Gathering ini juga dihadir oleh artis Nasional dan Influencer Baim Wong. Baim sangat tertarik untuk berkunjung ke Sumbawa dan membuat film. Baim yang didampingi Kadis Pariwisata Kabupaten Sumbawa, Dr. Dedy Heriwibowo, menyampaikan bahwa baik telah mengagendakan perjalanan ke beberapa destinasi wisata di Kabupaten Sumbawa sambil mempromosikan MXGP Sumbawa-Lombok dan wisata Kabupaten Sumbawa.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini