Bupati Minta Pengadaan Barang dan Jasa Harus Transparan dan Efisien

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Bupati Sumbawa membuka Rapat Koordinasi Percepatan Pengadaan Barang/Jasa Tahun Anggaran 2024 di Lantai 3 Kantor Bupati Sumbawa, Selasa (23/1/2024). 

Pada kesempatan tersebut turut hadir Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa, Forkopimda Kabupaten Sumbawa, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Sumbawa, Staff Ahli Bupati qSumbawa, serta Sejumlah OPD terkait.

Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, dalam sambutannya menyampaikan Pengadaan Barang dan Jasa merupakan aspek yang krusial dalam mendukung kelancaran roda Pemerintahan dan Penyelenggaraan Program-program Pembangunan di Kabupaten Sumbawa. Maka dalam Penyelenggaraan ini perlu transparansi dan akuntabilitas dalam Pengadaan Barang dan Jasa, efisiensi dan efektivitas Anggaran untuk menghasilkan Hasil yang maksimal, perlunya peningkatan SDM, 

Dikatakan Bupati, keterlibatan pihak swasta lokal. Perlu juga ditekankan bahwa keberhasilan Pengadaan Barang dan Jasa tidak hanya pada segi administrasi, tetapi juga peran aktif para pelaku Pengadaan. Koordinasi dan dan Kolaborasi yang sinergis penting agar mencapai tujuan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah yang lebih baik. (KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini