Selamat!, Riki Trisnadi Terpilih Jadi Ketua Umum GABSi Sumbawa

Sebarkan:

Sumbawa Besar,  KA.

Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Kabupaten Sumbawa kini punya nakhoda baru yakni Riki Trisnadi, SE.M.Si. 

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sumbawa yang baru saja dilantik ini, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum GABSI Sumbawa periode 2022—2026 pada Muscab yang berlangsung di Aula Dinas Kesehatan Sumbawa, Sabtu pagi (03/12/2022). 


Riki Trisnadi, kepada awak media usai Muscab, menyatakan siap untuk ngemban amanah sebagai Ketua Umum GABSi Kabupaten Sumbawa.

Riki, sapaan akrab pejabat muda low profile ini mengatakan akan siap memperjuangkan kemajuan dan eksistensi cabang olahraga Bridge di Bumi Sabalong Sama Lewa ini.

"Program jangka pendek diantaranya menyusun kepengurusan baru, menggelar pertandingan dan seleksi yang akan disiapkan untuk menghadapi Porprov ke 13 dan Pra-PON 2024,' cetus Riki.

Ia optimis Atlet Bridge Sumbawa mampu  melanjutkan tradisi meraih medali pada ajang propinsi maupun event nasional. 

Sementara itu, Ketua KONI Sumbawa yang diwakili Kabid Organisasi KONi, Amiruddin, SPd, mengucapkan selamat kepada Riki Trisnadi, SE. M.Si yang terpilih sebagai Ketua Umum GABSI Sumbawa.

Ia berharap dengan kepemimpinan dan pengurus baru ini prestasi atlet Bridge dapat ditingkatkan. Sebab Bridge merupakan salah satu cabang olahraga yang diunggulkan untuk mengoleksi medali pada ajang Porprov maupun event berskala nasional. “Sejali lagi saya mengucapkan selamat dan sukses kepada pak Riki, semoga kedepannya cabor Bridge mampu mengharumkan nama Sumbawa baik di Porprov maupun event nasional,' pungkasnya.(KA-04)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini