Sambangi Pasar Utan, Presiden Jokowi Berikan Bantuan untuk Pedagang

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Presiden Joko Widodo bersama Ibu Iriana Jokowi  menyempatkan diri menyambangi pasar Utan,Sumbawa,NTB.


Di pasar tradisional itu,  orang nomor satu di Indonesia ini menyapa sejumlah pedagang dan warga sekaligus memberikan bantuan tunai dan modal kerja Rp.1.200.000 kepada sejumlah Pedagang Kaki Lima, (PKL) dan warga penerima BLT. 

Kunjungan ke pasar Utan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan Presiden dalan rangka peresmian Bendungan Beringin Sila, di Kecamatan Utan, Sumbawa NTB, Kamis, (29/12)/22)

Sekitar pukul  12.30 WITA, Presiden  Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo  di Pasar Utan.  Presiden dan Ibu Iriana langsung menyapa para pedagang dan masyarakat yang berada di sana.  Sapaan presiden disambut antusias oleh warga, beberapa diantaranya meminta kepada presiden  untuk  swafoto.

"Terima kasih Bapak Jokowi sudah kasih ini (bantuan) dan sudah mau datang. Semoga Pak Jokowi sehat selalu beserta keluarga,” lanjut Nurinayah, salah seorang pedagang penerima bantuan. 

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana di Pasar Utan yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Gubernur NTB Zulkieflimansyah, dan Bupati Sumbawa, Mahmud Abdullah. (KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini