Pemkab Sumbawa Borong 4 Penghargaan dari Menteri Perindustrian

Sebarkan:

Jakarta, KA.

Penghargaan demi penghargaan kembali diterima Pemerintah Kabupaten Sumbawa. Setelah sebelumnya menerima Anugerah Meritokrasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara, kali ini Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd kembali menerima penghargaan Indonesia Halal Industry Awards (IHYA) 2022 dari Menteri Perindustrian RI, Agus Gumiwang Kartasasmita di Jakarta Convention Center, Jum'at (9/12). 


Terdapat 4 kategori penghargaan yang diterima Kab. Sumbawa, yaitu Kategori Best Halal Support untuk Pemerintah Kab. Sumbawa; Kategori Halal Inovation untuk Pusat Halal (Halal Center) Kab. Sumbawa; Kategori Best Halal Microfinance untuk BMT Insan Samawa; dan Kategori Halal Small Industry untuk IKM Kabupaten Sumbawa.

Penghargaan ini diterima langsung Wakil Bupati Sumbawa didampingi Sekretaris Dinas Koperasi UKM Perindustrian Perdagangan Kab. Sumbawa, Khairuddin, SE., M.Si; Kepala Bidang Perindustrian sekaligus Inovator Halal Center Kab. Sumbawa, Andi Sukmayadi, S.Pi; dan Direktur BMT Insan Samawa, H. Rai Saputra, S.IP. Acara yang berlangsung di Cendrawasih Room JCC ini juga turut dihadiri Menko Perekonomian RI, Airlangga Hartarto.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini