Peradi SAI Mataram Sukses Laksanakan PKPA

Sebarkan:

Mataram, KA.

Pelaksanaan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) Gelombang VI Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC Peradi) Suara Advokat Indonesia (SAI) Mataram  secara resmi ditutup, Minggu (9/10) sekitar pukul 20.30 di Ruang Doktor Ilmu Hukum (DIH) Fakultas Hukum Universitas Mataram..


Ketua Panitia kegiatan tersebut, Surahman. MD, SH, MH dalam konferensi pers usai kegiatan penutupan Pendidikan Khusus Profesi Advokat di Fakultas Hukum Universitas Mataram mengatakan bahwa, PKPA yang telah dilaksanakan  sejak  23 September 2022 hingga 9 Oktober 2022 tersebut telah berjalan sukses tanpa adanya hambatan.

Ia  selaku Ketua Panitia pelaksana PKPA yang diikuti oleh 43 peserta baik dari jenjang S1 maupun S2 Hukum menyampaikan apresiasi dan terima kasih  kepada Ketua dan Sekretaris DPC PERADI SAI Mataram yang telah memberikan kepercayaan kepada pihaknya selaku panitia pelaksanaan PKPA Gelombang VI hingga telah selesaikan pada malam hari ini.

Man sapaan akrab Advokat Muda yang kini sedang menangani beberapa kasus Artis Nasiolan Papan atas itu juga menyampaikan terima kasih  kepada para Dosen pengajar yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan beberapa materi sesuai dengan mata kuliah yang telah dsusun oleh panitia dalam PKPA ini.

Kepada para peserta PKPA,  Man juga berharap  untuk tetap menggali ilmu karena setelah PKPA ini sudah direncanakan untuk Ujian Profesi Advokat November mendatang.

"Ssetelah saya perhatikan semangat para peserta PKPA dalam mengikuti pendidikan tersebut saya selaku ketua panitia pelaksana berharap semoga semuanya bisa Lulus dalam UPA nanti dengan memperoleh gelar Advokat," ujarnya.

Diakhir sambutannya  Surahman mengharapkan kepada  para peserta PKPA atau calon Advokat agar tidak berhenti untuk tetap belajar demi menggapai cita-cita dan masa depan.

Sementara itu Ketua DPC Peradi SAI Mataram, Agus Sugiarto, SH, MH menyampaikan, pelaksanaan PKPA Gelombang ke VI ini telah berjalan dengan sukses.

Hal tersebut tidak lepas dari kerja keras para Panitia Pelaksana yang telah bekerjasama dengan Fakultas Hukum Universitas Mataram. 

Usai sambutan  Ketua DPC PERADI SAI Mataram yang mewakili Ketua Dewan Pimpinan Pusat PERADI SAI itu  langsung menutup pelaksanaan Pendidikan Khusus Profesi Advokat Gelombang ke-VI tahun 2022.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini