Di KSB, Abuya Rehab 20 Unit Rumah Tidak Layak Huni

Sebarkan:

Taliwang, KA.

Anggota DPR RI Abuya Drs. H. Zainul Arifin dari Pertai Gerindra merehab atau membedah sedikitnya 20  unit rumah tak layak huni di Kabupaten Sumbawa Barat sepanjang tahun 2022 ini. Bedah rumah disebar di disejumlah wilayah di kabupaten setempat.

H. Zainul Arifin  menyebutkan dia akan menyalurkan bantuan perbaikan rumah tak layak huni menjadi layak huni ke masyarakat.

"Semua yang menerima adalah orang yang layak, karena sudah diverifikasi oleh tim kami, yakni seluruh pengurus DPC Gerindra Sumbawa Barat," kata Abuya H Zainul Arifin dalam  keterangan Persnya, Minggu (8/5/2022), sesaat setelah memberikan bantuan secara simbolis di Rumah Makan Sayang Anak Taliwang. 

Anggota DPR RI dari Dapil Pulau Sumbawa  ini mengatakan kini telah dan sedang berlangsung penyelesaian transfer anggaran   yang merupakan aspirasi Anggota Komisi VIII DPR RI itu.  

"Saya sudah menerima laporan, sampai foto-foto rumah warga yang akan dibedah itu. Semoga program ini bisa terus kami gulirkan tahun depan, tentunya dengan jumlah yang lebih besar lagi," tuturnya. 

Ia juga berterima kasih atas bantuan semua pihak yang turut dalam program ini sampai ke masyarakat. Baik itu dari tim survey, pengurus DPC Gerindra KSB dan juga  simpatisan partai Gerindra Sumbawa Barat.

"Kami akan terus memperjuangkan program-program yang bisa menyentuh langsung masyarakat seperti ini," imbuhnya. 

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Sumbawa Barat, Iwan Panjidinata, SE, menyebut, masih banyak rumah yang harus dibedah atau direhab di Kabupaten Sumbawa Barat ini. Ia menyampaikan ucapan terimakasih  kepada Abuya yang telah membantu rehab rumah melalui Aspirasi yang diserap langsung dari masyarakat. 

" Ini adalah salah satu bentuk program Abuya yang patut didukung.  Program ini digagas murni pro rakyat. Selalu membantu, baik Dapil atau tidak Dapil. Memilih atau tidak memilih. Membantu tidak membeda-bedakan Dapil. Abuya  sangat care terhadap warga. Selalu membantu. Semoga rumah-rumah yang mendapat bantuan segera menjadi layak huni," urainya. 

Iwan juga  mengucapkan selamat kepada para penerima bedah rumah tersebut. Ia berharap  program ini tuntas sampai rumah menjadi layak huni. 

" Saya tidak ingin program yang dibawa Abuya  ini sampai gagal.

Para penerima yang mendapat bantuan ini adalah orang-orang pilihan berdasarkan survey yang telah kita lakukan. Bantuan ini tujuannya untuk meningkatkan taraf kehidupan sosial masyarakat," demikian Iwan Panjidinata.(KA-02)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini