Warga Kuta Mandalika Siap Sukseskan Gelaran MotoGP 2022

Sebarkan:

Mandalika, KA.

Puluhan perwakilan warga lingkar Mandalika Lombok Tengah mengajak masyarakat untuk mensukseskan perhelatan MotoGP 18-20 Maret mendatang.


Dukungan tersebut diberikan dalam dialog bersama bertajuk "Membedah Berbagai Persoalan Sirkuit dan Kesejahteraan Warga Lokal," Lombok Tengah, Senin 28 Februari 2022.


Warga berkomitmen mendukung penyelenggaraan event dunia di Mandalika agar menjadi sektor ekonomi baru. Mereka juga mendukung pengembangan Mandalika yang menyerap tenaga kerja lokal dan peningkatan taraf ekonomi masyarakat sekitar.

"Ajang ini kami buat untuk meneruskan aspirasi warga. Demi mensukseskan event MotoGP," ungkap Lalu Alimin, Ketua Solidaritas Warga Inter Mandalika.

Keberadaan sirkuit Mandalika dan destinasi wisata disekitarnya diharapkan memberikan dampak positif bagia masyarakat sekitar secara khusus dan masyarakat NTB umumnya. 

Agenda ini diakhiri dengan pernyataan sikap mendukung suksesnya event kelas dunia MotoGP di Mandalika, serta pemasangan atribut dukungan keberhasilan event akbar tersebut.(KA-03)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini