Nekat Terjun dari Atas Jembatan, Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia

Sebarkan:

Lombok Tengah, KA.

Diduga akibat depresi, Muhammad Jaeni (39) warga Dusun Medas Desa Bagu Lombok Tengah nekat melompat dari jembatan Bendungan Gebong di desa setempat pada Minggu malam (6/3/2022) sekitar pukul 22.00 Wita.


Kepala Kantor SAR Mataram Nanang Sigit PH mengatakan, pihaknya telah menerjunkan tim rescue sejak kemarin setelah menerima laporan tersebut untuk melakukan pencarian bersama potensi SAR lainnya. 

Dengan menggunakan alat aqua eye, pencarian dilakukan di sekitar lokasi jatuhnya korban. alat tersebut pun menunjukan posisi objek yang dicari, namun tidak bisa dilakukan penyelaman akibat hari sudah malam.

"Kemarin belum bisa memastikan yang ditunjukan aqua eye itu adalah korban yang kita dicari, karena jarak pandang terbatas dan faktor keselamatan," kata Nanang. Senin (7/3/2022) pagi.

Pencarian kembali dilanjutkan dengan melakukan penyelaman. Beberapa jam kemudian akhirnya korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sekitar lokasi kejadian.

"Pukul 10.10 Wita, korban ditemukan di dasar sungai, sesuai dengan posisi yang ditunjukan oleh alat aqua eye," pungkasnya.

Proses evakuasi juga menggunakan peralatan mountaineering akibat akses yang sulit dilalui.

"Korban sudah diserahkan ke pihak keluarga dan operasi SAR ditutup," tambah Nanang.(KA-04)



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini