Mabuk Miras di Taman Pahlawan, 4 Remaja Diciduk Polisi

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Personel Unit Patroli Samapta Polres Sumbawa mengamankan 4 orang remaja karena teryduk tengah mabuk miras, Minggu malam (06/02/22) pukul 22.30 wita.

“Anggota menerima laporan adanya beberapa remaja yang mabuk di taman pahlawan tepatnya di dekat pos lantas” ungkap Kasat Samapta Akp Mulyadi SH.

Usai menerima laporan, Unit Patroli Samapta langsung bergerak menuju lokasi dan mengamankan para remaja mabuk tersebut. Saat tiba dilokasi keempat remaja tersebut hanya bisa pasrah saat terciduk oleh petugas.

“Keempat remaja tersebut kemudian kami amankan ke Mapolres Sumbawa untuk di data dan diberikan pembinaan, serta membuat pernyataan agar tidak mengulangi perbuataannya,"  terang Kasat.

Kasat Samapta  menambahkan, peran serta orang tua dan keluarga merupakan hal utama dalam mengawasi anak-anaknya agar jangan sampai terjerat dan masuk ke dalam lingkungan yang buruk.

Ia juga berpesan dan meminta kepada seluruh masyarakat agar dapat bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta jangan ragu untuk melaporkan hal-hal yang dapat menjadi ancaman gangguan kamtibmas.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini