Mabuk Arak di Taman Lembi, Sekelompok Remaja Diamankan Polisi

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Kepolisian Resort Sumbawa melalui Personel Patroli Samapta kembali mengamankan sejumlah remaja yang terciduk tengah mabuk-mabukan mengkonsumsi miras jenis arak di Area Taman Lembi Kelurahan Brang Biji, Kecamatan Sumbawa, Rabu (23/02/22) malam.

Dikonfirmasi melalui Kasat Samapta Akp Mulyadi SH., para remaja yang berjumlah 7 orang tersebut berhasil diamankan berkat laporan masyarakat terkait adanya sekelompok remaja yang tengah mabuk-mabukan.

“Kami menerima laporan ada sekelompok remaja yang tengah mabuk-mabukan di Taman Lembi, personel kemudian meuncur ke lokasi dan benar saja didapati tengah asyik mengkonsumsi miras jenis arak,” ungkap Kasat.

Para remaja tersebut kemudian dikumpulkan dan diberikan pembinaan berupa tindakan disiplin, selain itu sisa miras sisa kemudian di musnahkan.

“Usai diberikan pembinaan tegas, para remaja tersebut kemudian kami minta untuk membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing," terang Kasat.

Dalam kesempatan itu, AKP Mulyadi berpesan kepada masyarakat untuk segera malaporkan setiap hal-hal yang di curigai dapat mengancam dan mengganggu situasi kamtibmas. 

Selain itu, peran serta orang tua dan masyarakat diharapkan dapat membantu mencegah kenakalan remaja dan jika dibiarkan dapat merusak generasi penerus.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini