Imigrasi NTB Apresiasi Fasilitas dan Pelayanan Kanim Sumbawa Besar

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Kantor Imigrasi Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB menerima kunjungan  Kabid Perizinan dan Informasi pada Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham NTB, Samsu Rizal, Selasa 08/02/2022).


Didampingi Kakanim Sumbawa Besar, Pungki Handoyo, Tim dari Divisi Keimigrasian NTB tersebut menyempatkan diri berkeliling untuk melihat dari dekat  pelayanan serta fasilitas, sarana dan  prasarana di Kanim Sumbawa Besar. 

Pada kesempatan itu, Samsu Rizal memberikan apresiasi kepada Fasilitas pada Kanim Sumbawa yang dinilai sudah sangat baik dan ramah bagi pemohon. “Pertahankan kenyamanan pelayanan yang diberikan saat ini. Bagi JFT, berikan ide dan masukan kalian kepada Kantor, ide-ide kreatif kalian akan sangat membantu Kantor Imigrasi Sumbawa Besar menjadi lebih maju dan saya berharap tahun ini kalian bisa mendapatkan predikat Wilayah bebas dari Korupsi (WBK),"ungkap Samsu Rizal.


Samsu Rizal menekankan, pelaksanaan perizinan dan informasi keimigrasian harus sesuai kebutuhan masyarakat dengan memperhatikan peraturan yang berlaku. “Dalam melaksanakan tugas, para petugas diwajibkan untuk melaksanakan tugasnya sesuai dengan SOP yang berlaku, ini penting dilakukan untuk menghindari kegiatan yang bersifat menyimpang dan menyalahi aturan," tukasnya.

Dalam pengelolaan media sosial, tim Divim NTB mengapresiasi penanganan pengaduan pada berbagai platform media sosial Kanim Sumbawa Besar yang relatif cepat dan responsif. Diharapkan hal tersebut dapat dipertahankan atau bahkan ditingkatkan demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.(KA-04)




Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini