Korban Terseret Banjir Bandang Ditemukan Meninggal Dunia

Sebarkan:

Lombok Barat, KA.

Setelah melakukan pencarian sejak Senin  kemarin, korban terakhir banjir bandang disertai longsor di Desa Batulayar barat, Lombok Barat akhirnya ditemukan oleh tim SAR gabungan, Selasa (7/12/2021).

Kepala Kantor SAR Mataram Nanang Sigit PH mengatakan, korban atas nama H. Suri ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada pukul 15.50 Wita.

"Korban ditemukan tertimbun di rumah keluarganya, sekitar 50 meter dari tempat tinggalnya," kata Nanang.


Diberitakan sebelumnya, Senin (6/12/2021) lima orang warga setempat terseret banjir bandang dan tertimbun tanah longsor di Desa Batulayar Barat. Empat orang ditemukan meninggal dunia atas nama Papuq Temah (80), Sumiati (50), Sumiahana (35), dan bayinya Ladenia yang masih berumur enam bulan. 

Sementara H. Suri belum ditemukan hingga Senin petang dan pencarian dihentikan sementara. Kantor SAR Mataram kembali menerjunkan personilnya sejak Selasa pagi ke lokasi longsor untuk melakukan pencarian bersama potensi SAR dari berbagai unsur.

"Akhirnya korban terakhir ditemukan saat memasuki pencarian hari kedua. H. Suri telah diserahkan ke pihak kelurga," pungkasnya.(KA-04)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini