Operasi Zebra Rinjani 2021 Dimulai, Kapolres Pimpin Apel Gelar Pasukan

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Apel gelar pasukan Operasi Zebra Rinjani 2021 digelar Polres Sumbawa Kamis pagi (25/11/2021) di lapangan apel Mapolres Sumbawa, 

Apel gelar pasukan tersebut dipimpin oleh Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho, S.IK diikuti seluruh anggota dan instansi terkait.

Gelar pasukan menandakan kesiapan dalam pelaksanaan Operasi, yang akan di gelar 14 hari kedepan, mulai 25 November 2021 hingga  8 Desember 2021 mendatang.

Kapolres Sumbawa, AKBP Esty Setyo Nugroho, S.IK, menjelaskan sejatinya Operasi Zebra Rinjani digelar pada 15 November lalu.

Namun karena digelarnya Operasi Mandalika Rinjani maka Operasi Zebra Rinjani ditunda pelaksanaannya menjadi tanggal 25 November dalam rangka Cipta Kondisi Pasca digelarnya Idemitsu Asia Talent Cup dan World Superbike serta cipta kondisi menjelang perayaan natal dan Tahun Baru 2022.

Kapolres juga meminta agar operasi dilaksankan dengan humanis.

 “Mari laksanakan operasi ini dengan sebaik-baiknya, Seluruh satgas harus bergerak, lakukan segala sesuatu dengan humanis," tegas Kapolres.

Operasi Zebra ini akan menyasar para pelanggar protokol kesehatan guna mencegah laju penyebaran virus covid-19 dan para pelanggar aturan berlalu lintas guna menekan angka kecelakaan lalu lintas.

Dengan digelarnya Operasi ini pihak Kepolisian berharap kesadaran masyarakat terhadap pentingnya penerapan protokol kesehatan ditengah massa pandemi covid-19 dapat meningkat serta teredukasinya masyarakat terkait peraturan dalam berlalu lintas sehingga angka kecelakaan lalu lintas dapat menurun.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini