Blusukan di Pasar Brang Biji, Polsek Sumbawa Ajak Pedagang untuk Divaksin

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Personel Polsek Sumbawa Polres Sumbawa terus melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi covid-19.

Vaksinasi kali ini menyasar para pedagang dan juga masyarakat disekitar pasar Brang Biji Kecamatan Sumbawa, Jumat (05/11/2021) pagi.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut, Personel Polsek Sumbawa juga  blusukan untuk mengajak dan memberikan sosialisasi kepada pedagang pasar Brang Biji untuk melaksanakan vaksinasi.

Kapolsek Sumbawa Ipda Eko Riyono SH., saat dikonfirmasi mengatakan berbagai upaya terus dilakukan dan bekerja sama dengan seluruh instansi terkait dalam rangka percepatan vaksinasi.

Ipda Eko menuturkan alasan pelaksanaan vaksinasi di wilayah Pasar Brang Biji  tersebut guna mempermudah pedagang pasar untuk melaksanakan vaksin agar tidak perlu pergi dan jauh meninggalkan dagangannya.

Sebab, sebelumnya banyak warga yang mengaku belum di vaksin karena sibuk berjualan hingga takut untuk di vaksin.

“Kali ini kami laksanakan vaksinasi langsung di pasar guna memudahkan para pedagang pasar untuk vaksin," cetus Kapolsek.

Dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini, terang Kapolsek, petugas vaksinator dari Puskesmas Unit 2 Brang Biji berhasil menyuntikan vaksin sebanyak 110 dosis dengan rincian dosis pertama sebanyak 89 dosis dan dosis kedua sebanyak 21 dosis.

"Kami bersama instansi terkait akan terus mendorong serta mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksin, sehingga target vaksinasi dapat segera tercapai," pungkasnya.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini