Bupati KSB Akui Suka Warna Dasi Wabup

Sebarkan:

Taliwang, KA.

Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat, DR. Ir. H W Musyafirin, MM - Fud Syaifuddin, ST sempat bercanda tawa sesaat setelah pelaksanaan Mutasi dan Rotasi 20  Pejabat eselon II di lantai dua Gedung Setda KSB, Jumat siang (1/10/2021). Bupati  menyoroti soal  Dasi Warna Biru yang dikenakan Wakil Bupati. 

Saat itu bupati dihadapan sejumlah awak media, tengah menjelaskan soal rencana kedatangan Presiden RI Joko Widodo untuk meresmikan Bendungan Bintang Bano. Diakhir pemaparannya, Bupati mengalihkan topik dengan mengaku senang atas warna dasi yang dikenakan Wabup.

" Suka sekali saya dengan warna  dasi pak Wabup. Kontras dengan warna Jas yang dikenakan," celutuk Bupati sambil tertawa. 

Sontak saja awak media mengalihkan pandangan ke orang nomor dua  di Bumi Paleba tersebut. Wabup dengan serta merta membetulkan posisi Dasi yang dikenakan seraya membalas celutukan  Bupati. 

" Kebetulan saja pak Bupati. Saya banyak dasi, hitam, coklat, hijau, kuning, segala macam warna. Biru juga seperti ini banyak," balas Wabup sambil tertawa lebar. 

Terlepas dari celutukan itu, pasca mengundurkan diri dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  Fud Syaifuddin, ST, kini memang berlabuh ke partai besutan Surya Paloh, Nasional Demokrat ( Nasdem ). Sembari menunggu SK kepengurusan baru tahun  202, Fud sudah dapat dipastikan akan menakhodai partai bertagline 'Restorasi' itu sebagai Ketua DPD Nasdem KSB. Teranyar, strategi pemenangan untuk Pilkada 2024 mendatang bahkan sudah dibahas ditingkat kepengurusan baru. 

Hingga berita ini diturunkan, Wakil Fud Syaifuddin, ST sudah santer disebut-sebut sebagai calon kuat di pilkada 2024 mendatang. Ketika maju, Ia tentunya tak menjadi calon wakil bupati. Namun akan maju menjadi calon Bupati.

Kendati demikian, Fud terlihat santai, saat ditanya tentang persiapannya menghadapi pilkada 2024.  Dia menegaskan memang akan maju sebagai kontestan di Pilkada 2024.  

“Sudah pasti,  kalau diberi kesehatan dan umur panjang saya siap maju," pungkasnya. (KA-02)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini