Pamit Pergi ke Sawah, Seorang Petani Ditemukan Tak Bernyawa

Sebarkan:

Bima, KA.

Warga Desa Campa Kecamatan Madapangga digemparkan dengan penemuan mayat pada sekitar pukul 13.30 wita, Jum’at Siang (30/7/2021)

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan di sawah di so Wawo rasa watasan desa Campa Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima.

Korban yang belakangan diketahui bernama SM. Najib (75), seorang Lansia merupakan petani, beralamat Desa Campa Kecamatan Madapangga

Dari keterangan keluarga korban, Sebelumnya pada Jum’at pagi korban pamit berangkat ke sawah sekitar pukul 08.30 wita untuk mengairi sawahnya Namun sampai siang tak kunjung pulang.

" Sekitar pukul 13.00 wita keluarga korban yakni,  saudara Yakub pergi ke sawah dan menelusuri kali, tiba -tiba melihat korban sudah terlentang di tanah menghadap arah selatan dan sudah tak bernyawa," ungkap Kapolsek Madapangga, IPTU Ruslan.

Kemudian Yakub memberitahukan kepada aparat kepolisian yaitu Polsek Madapangga serta warga desa Campa maupun keluarga korban.

Setelah mendapatkan informasi Kapolsek bersama Anggotanya langsung menuju TKP dan membantu mengevakuasi korban.

Setelah di lakukan pemeriksaan dari Pukesmas Madapangga tidak di temukan tanda-tanda bekas penganiayaan.

Dari pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan visum menurutnya kematian almarhum menganggap kematian korban karena takdir

"Korban selanjutnya dibawa ke rumah duka, selanjutnya dilakukan pemakaman di desa setempat," pungkas Kapolsek.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini