Lapas Sumbawa Terima Hewan Qurban dari Pemda KSB

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar menerima satu ekor hewan qurban berupa sapi dari Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat (KSB). 

Bertempat di area Klaster Peternakan Lapas Sumbawa Besar, Sabtu (17/07/2021) sapi tersebut diserahkan oleh Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah KSB dan diterima langsung oleh jajaran Binadik selaku penanggung jawab pelaksanaan qurban.

Penyerahan hewan qurban tersebut dalam rangka memaknai perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah serta merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Pemda Kabupaten Sumbawa Barat kepada masyarakatnya yang sedang menjalani pidana di Lapas Sumbawa Besar.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar, M. Fadli Kepala awak media,  menyampaikan terimakasih kepada Pemda KSB atas segala bentuk kepedulian dan perhatiannya kepada warga binaan yang ada di Lapas. Dirinya berharap sinergitas akan terus terjalin dengan baik dan berkelanjutan.

“Kami tentunya menyampaikan terimakasih kepada pemda ksb karena telah peduli terhadap keberadaan masyarakatnya disini, kami berharap sinergi ini terus berjalan dengan baik kedepannya,"  tutur Fadli

Selanjutnya hewan qurban tersebut rencananya akan disembelih usai pelaksanaan sholat ied pada 20Juli mendatang, dan akan dinikmati oleh seluruh warga binaan dalam bentuk hidangan siap makan.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini