TNI-Polri Kawal Pendistribusian Logistik Pilkada Sumbawa

Sebarkan:


Sumbawa  Besar, KA.

Menjelang Pilkada Serentak tahun 2020 yang akan digelar p 9 Desember mendatang, salah satu tahapan yang sudah dilakukan yakni pendistibustian logistik Pilkada wilayah Kabupaten Sumbawa, dari gudang logistik di Kantor KPU Sumbawa ke PPK Se Kabupaten Sumbawa.

Terkait hal itu,  Dandim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos, M.Tr (Han) disela sela memantau kegiatan distribusi logistik Pilkada tahun 2020 menyampaikan bahwa hari ini sesuai dari jadwal yang telah ditentukan KPUD Kabupaten Sumbawa melaksanakan pemuatan dan distribusi Logistik ke PPk Se Kabupaten Sumbawa .

“Sebagai bentuk dukungan dalam membantu kelancaran kegiatan pendistibusian, Kami TNI-Polri membantu mengamankan kegiatan pemuatan maupun distribusi agar dapat diyakinkan seluruh kelengkapan Pilkada nanti dapat terdistibusi ke semua PPK di wilayah Kabupaten Sumbawa,” ucap Dandim.

Dandim juga menjelaskan bahwa hari ini, Senin (07/12/2020), Personil Gabungan TNI-Polri melaksanakan pengawalan dan pengamanan Pendistibusian logistik Pilkada ke beberapa Kecamatan diantaranya Kecamatan Buer, Kecamatan Utan, Kecamatan Rheee, Kecamatan Moyo Hulu, Kecamatan Lape dan Kecamatan Lopok.

“Hari ini seluruh rangkaian kegiatan pendistribusian logistik Pilkada ke PPK di beberapa Kecamatan Kabupaten Sumbawa berjalan dengan aman dan lancar,” imbuh Dandim. (KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini