Peringati Hari Juang Kartika, Jajaran Kodim 1628/SB Bersih-Bersih Pantai Balad

Sebarkan:

Sumbawa Barat, KA.

Memperingati Hari Juang Kartika dan HUT Infanteri, jajaran Kodim 1628/SB beserta Persit Kartika Chandara kirana cabang Kodim 1628 menggelar kegiatan jalan santai menuju pantai Balad  dilanjutkan aksi bersih bersih di pantai tersebut,  Jumat, (18/12/2020).

Pada kesempatan itu, Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi ST,. M,IP. menyampaikan kegiatan ini digelar untuk bersama-sama menjaga stamina serta meningkatkan imunitas tubuh ditengah Pandemi Covid -19. 

“Sehingga kita tetap dapat beraktifitas dengan tetap berpedoman protocol Kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai Covid -19,” ujar Dandim. 

Kegiatan kali ini, sambung Dandim, dirangkaian dengan karya bakti pembersihan sekitar pantai balad , dalam rangka menyambut HUT TNI-AD dan HUT Infanteri serta Tahun Baru 2021.

“Sebab dengan menjaga kebersihan menjadi salah satu pola hidup sehat serta menjaga keindahan kerapian lingkungan termasuk pantai Balad sebagai tempat wisata yang banyak dikunjungi masyakat, juga untuk menarik minat pengunjung,” katanya. 

Kegiatan tersebut, juga menjadi ajang silaturahiim antar sesama keluarga besar Kodim 1628/SB, termasuk masyarakat di Balad. Sehingga dapat meningkatkannya kebersamaan TNI dan masyarakat sekitar serta  keharmonisan dalam melaksanakan setiap tugas dengan hasil yang maksimal.

Orang nomor satu di kodim 1628/SB itu juga mengimbau anggota dan keluarga serta masyarakat untuk mengedepankan protocol kesehatan covid-19 dalam setiap aktifitas dan tugas masing-masing.

“Ini sangat penting, karena kita masih dalam suasana pandemi covid -19. Semoga kita semua dapat segera keluar dari situasi sulit pandemi covid -19, dan  beraktifitas normal kembali seperti sebelumnya,” harap Dandim.(KA-01)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini