tayang 15/07/2020

Warga Karang Bima Lape Siap Menangkan Jarot-Mokhlis

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Warga Karang Bima Dusun Beru Desa Hijrah Kecamatan Lape, Sumbawa, siap memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Ir. H Syarafuddin Jarot, MP-Ir. H. Mokhlis (Jarot-Mokhlis) pada pilkada 9 Desember mendatang.

Tokoh pemuda setempat, Dedi Arman kepada awak media di kediamannya, Sabtu (21/11/2020), menegaskan, ia bersama warga setempat lainnya telah menyatakan dukungannya kepada paslon nomor urut 5 Jarot-Mokhlis pada pilkada mendatang.

Dedi, sapaan akrabnya, menilai figure Jarot-Mokhlis sangat tepat untuk memimpin Sumbawa dengan 15 terobosan diyakini mampu membawa Sumbawa menjadi lebih maju.

“Kami siap memangkan Pak Jarot-Mokhlis dengan 90 persen suara di kampung kami,” ungkapnya.

Diakui Dedi, pada pilkada 5 tahun lalu dirinya pernah menjadi tim relawan calon yang sekarang mengusung petahana. Namun janji-janji politik untuk membantu warga disini jauh panggang dari api.

“Kami sudah muak dengan janji-janji. Kami butuh pemimpin yang peduli dengan kami semua warga Karang Bima,” cetus Dedi.

Abdullah, AR, tokoh masyartakat setempat menambahkan, janji politik pilkada lalu, hanya tinggal janji.

“Janji untuk memperbaiki atap Masjid sampai saat ini tidak pernah terealisasi. Kerusakan atap Masjid semakin parah jika hujan bocor hingga ke Mimbar,” ujarnya sedih.

Ia bersama warga lainnya, mencari figure yang peduli dengan warga untuk membantu perbaikan atap Masjid.

“Ternyata Pak Jarot-Mokhlis sangat peduli dengan warga disini. Beliau siap membantu memperbaiki atap Masjid. Kami tidak menjual suara kami apalagi untuk Masjid, haram hukumnya. Namun semua itu untuk kepentingan umum,” pungkasnya.(KA-01)

  

 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini