Segera Dibangun, Pabrik Pengolahan Limbah Pertama di NTB

Sebarkan:

Lombok Barat, KA.

Pembagunan pabrik pengolahan limbah pertama di Nusa Tenggara Barat (NTB) di Banyumulek Lombok Barat  segera dimulai.

Hal itu ditandai kegiatan Ground Breaking pabrik pengolahan limbah di Banyumulek itu oleh Gubernur NTB, Minggu (01/11/2020).

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah dalam sambutannya saat ground breaking pabrik pengolahan limbah itu menyatakan, hadirnya pabrik tersebut untuk mensukseskan program zero waste akan lebih terukur.

“Begitu juga program industrialisasi, ramah investasi segera terwujud,” ungkap Bang Zul, sapaan akrabnya,

Diakui Bang Zul, Pemprov NTB terus berikhtiar dengan menghadirkan Investasi di tengah pandemi. Hal itu tidak mudah namun alhamdulillah dengan berbagai kemudahan yang  ditawarkan, Investor mulai merealisasikan investasinya di NTB.

"Kita butuh investasi karena kita butuh untuk membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat kita dan Insya Allah investasi-investasi lainnya segera akan bergulir di provinsi NTB yang kita cintai ini," ucap Bang Zul mantap.

Lebih lanjut Gub.NTB mengajak semua pihak untuk dapat berperan aktif memujudkan daerah ini menjadi aman dan nyaman untuk investasi dan menyiapkan diri untuk tak semata menjadi penonton.

"Setelah ini kita akan segera memulai Pabrik Pakan Ternak untuk membantu Pertanian, Peternakan dan Perikanan kita. Terima kasih Manajemen GNE, BUMD kita yg luar biasa,” pungkasnnya.(KA-01)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini