tayang 15/07/2020

Organisasi Buruh dan Pekerja di Sumbawa Dukung Jarot-Mokhlis

Sebarkan:

Sumbawa  Besar, KA.

Ratusan buruh  dan pekerja di Kabupaten Sumbawa menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Sumbawa, Ir H. Syarafuddin Jarot, MP-Ir. H. Mokhlis (Jarot-Mokhlis) dalam Pilkada Sumbawa 9 Desember mendatang.

Kamaluddin, Sekretaris Persatuan Buruh dan Pekerja Kabupaten Sumbawa, kepada awak media di kediamannya, Senin (23/11/2020),  menyatakan sejak Pebruari 2020 lalu, organisasi yang dipimpinnya itu telah mendeklarikan dukungan terhadap paslon Jarot-Mokhlis dalam pilkada  Sumbawa 9 Desmber mendatang.

“Sejak Pebruari lalu, kami sudah mendklarikan diri untuk mendukung pak Jarot-Mokhlis dalam Pilkada Sumbawa,” ungkap Kamal, sapaan akrabnya.

Sebanyak 850 anggota aktif, sambungnya, terdiri dari para buruh dan pekerja di Kabupaten Sumbawa menyatakan dukungannya kepada paslon nomor urut 5 tersebut.

“Sebanyak 850 orang sesuai KTA mendukung Jaror-Mokhlis,” cetusntya.

Diakui Kamal, dukungan  Persatuan Buruh dan Pekerja Kabupaten Sumbawa itu tidak terlepas dari visi misi serta 15 terobosan yang diusung palon Jarot-Mokhlis. Sebab,  sangat sesuai dengan harapan para petani, buruh dan pekerja. Kombinasi pasangan professional entrepreneur dan birokrat sangat ideal dan  belum pernah ada dalam sejarah Sumbawa.

“Kombinasi entrepreneur dan birokrat belum pernah terjadi dalam sejarah Sumbawa. Kami  sangat yakin Jarot-Mokhlis akan membawa Sumbawa maju kedepannya,” tukasnya.

Jika ditakdirkan terpilih menjadi pemimpin Sumbawa nantinya, ia berharap kepada paslon Jarot-Mokhlis untuk memperhatikan nasib buruh dan pekerja, terutama di sector pekerja informal seperti buruh pasar, pedagang  bakulan juga petani sehingga kesejahteraan mereka semakin membaik.

“Kami yakin dibawah kepemimpinan beliau berdua, kesejahteraan para buruh dan pekerja akan meningkat dan Sumbawa ini menjadi lebih maju,” pungkasnya.(KA-01)


 



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini