tayang 15/07/2020

Polres Sumbawa Buka Posko Darurat Bantu Korban Kebakaran Batu Rotok

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Polres Sumbawa membuka posko darurat di Mapolres setempat untuk membantu korban kebakaran hebat di Desa Batu Rotok Kecamatan Batu Lanteh, Sabtu sore (07/11/2020).

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, mengatakan dirinya terus berupaya berkomunikasi dengan Kepala Desa setempat untuk mengetahui kronologis serta apa yang dibutuhkan oleh warga yang menjadi korban disana.

Kegiatan penyaluran bantuan untuk korban kebakaran Batu Rotok di Posko Darurat Polres Sumbawa

“Sementara saat ini kami telah menyiapkan sejumlah terpal untuk bangun tenda sementara, mie intstan, air mineral, beras, serta beberapa barang yang kemungkinan dibutuhkan oleh warga yang menjadi kobran kebakaran tersebut. rencananya akan berangkatkan malam ini (Sabtu malam),” jelas Kapolres.

Kapolres mengimbau masyarakat yang ingin menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Baturotok, bisa melalui posko darurat di Mapolres Sumbawa.

“Malam ini tim bergerak naik ke sana membawa beberapa bantuan yang mungkin dibutuhkan oleh masyarakat. Kita juga buka posko darurat di Rupatama. Bagi yang ingin membantu, bisa melalui Polres Sumbawa,”pungkasnya.(KA-01)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini