tayang 15/07/2020

Innalillah, Kadis Damkar KSB Meninggal Dunia

Sebarkan:


Taliwang, KA.

Duka menyelimuti keluarga besar Kusmayadi, ST, SKM, MARS. Ini setelah, Kepala Dinas (Kadis) Pemadam Kebakaran (Damkar)  Kabupaten Sumbawa Barat itu diinformasikan meninggal  dunia, Senin malam (26/10). 

Herdian, salah seorang keluarga almarhum, membenarkan, informasi duka tersebut. Ia mengatakan, Bapak Dadi Kusmayadi meninggal setelah  menjalani perawatan medis di rumah sakit umum  Kota Mataram. 

"Almarhum semasa hidup adalah sosok yang baik dan murah hati. Kami sebagai keluarga merasa sangat kehilangan," ucap Her.

"Semoga segala amal ibadah almarhum di terima oleh Allah SWT dan segala dosa-dosanya diampuni. Almarhum malam ini juga akan diberangkat dari Mataram ke Taliwang " sambungnya terisak. 

Kusmayadi selama hampir dua bulan terakhir ini berjuang sembuh dari penyakit yang dideritanya. Meski dalam kondisi sakit, ia masih sering masuk berkantor menunaikan tugasnya. Ia tetap tegar. Terakhir, sebelum dirawat di Rumah sakit umum Kota Mataram, pejabat senior Pemkab setempat ini sempat menjalani perawatan medis intensif di  rumah sakit Assyifa Taliwang.  

Ucapan belasungkawa meninggalnya Kusmayadi,  mengalir dari warga, rekan sejawatnya, insan pers, baik di media sosial Facebook dan berbagai group Whatshapp. 

" Beliau orang pertama yang memberikan saya pekerjaan setelah wisuda. Beliau juga memercayakan saya memegang 3 kelas yang jumlah muridnya lebih dari seratus siswa. Selamat jalan Pak Kusmayadi, orang yang selalu tersenyum dan selalu memberikan saran yang bijak. Beliau orang yang baik. Semoga Khusnul Khatimah," tulis Adriyani dalam akun Facebooknya. (KA-02)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini