tayang 15/07/2020

Daftar ke KPU, Pasangan Talif-Sudir Kendarai Gerobak

Sebarkan:

 

Sumbawa Besar, KA.

Bakal pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sumbawa dari jalur perseorangan, Ir Talifuddin M.Si-Sudirman, SIp (Talif-Sudir) resmi mendaftarkan diri ke KPU Sumbawa, Jumat sore (04/09/2020).

Ada hal menarik dari pasangan dengan Jargon Sumbawa Bersinar ini, sejak start dari Posko Pemenangan di BTN Bukit Permai menuju ke Kantor KPU. Pasangan koalisi rakyat ini mengendarai dua gerobak diringi barisan belasan cidomo, kendaraan roda dua dan roda empat. Pemandangan ini cukup menarik perhatian pengguna jalan dan warga  di sepanjang ruas jalan yang dilalui pasangan Talif-Sudir dan ribuan simpatisannya itu.


Sekitar pukul 15.00 wita, pasangan Talif-Sudir tiba di Kantor KPU dan disambut langsung oleh ketua KPU Sumbawa M Wiladan dan jajarannya serta Bawaslu Sumbawa.

Didampingi Tim Pemenangannya, Talif-Sudir menyerahkan berkas persyaratan pencalonan dan persyaratan calon kepada Ketua KPU untuk selanjutnya dierahkan kepada Tim Verifikator yang dipimpin Sekretaris KPU Lahmuddin SE. 

Setelah dilakukan verifikasi, penelitian berkas tersebut Ketua KPU Sumbawa, M Wildan, menyatakan bahwa persyaratan pencalonan maupun persyaratan calon, berkas pendaftaran bakal pasangan calon Talif-Sudir dinyatakan lengkap dan sah.

“Berkas lengkap dan kami nyatakan diterima,” ujar M Wildan. 

Untuk selanjutnya, pasangan tersebut diberikan surat pengantar untuk cek kesehatan di Rumah Sakit Provinsi NTB.(KA-01)


  

       

 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini