tayang 15/07/2020

PKS KSB Rapatkan Barisan Menangkan F3

Sebarkan:

Taliwang, KA.
DPD PKS Sumbawa Barat mulai merapatkan barisan untuk memenangkan petahana Firin-Fud di Pilkada 2020 ini. Hal itu ditegaskan Ketua DPD PKS KSB, Norvie Aperiansyah setelah mengkonsolidasikannya dengan seluruh internal partai.
" Kita sudah menyatukan persepsi untuk pemenangan petahana ini. Sehingga sudah menjadi tanggung jawab Kader PKS hingga ketingkat rating untuk mengulang kesuksesan itu lagi seperti lima tahun lalu,” ujarnya Norvie, saat bersilaturrahmi bersama seluruh jajaran PKS KSB kekediaman Petahana Dr.Ir.H.W . Musyafirin, MM, Minggu sore (12/07).
Dengan semangat optimis yang tinggi ini, lanjut Norvie, dirinya berkeyakinan kemenangan dengan persentasi tinggi akan diraih, terlebih Firin-Fud merupakan petahana.
”PKS secara struktural siap berada pada garda terdepan dalam memenangkan paket F3. Mesin politik PKS siap tempur dari wilayah-wilayah hingga ke pelosok  desa," singkatnya.
Sementara itu, Wakil Ketua DPRD KSB sekaligus Pengurus DPW PKS NTB, Abidin Nasar, SP menyatakan sudah tidak ada diskusi lagi mengenai keputusan PKS mendukung Firin-Fud. Selain berdasarkan hasil survey, DPP PKS mengeluarkan surat keputusan (SK)  karena analisis peta politik dan tingginya popularitas.
" Jadi sekarang PKS KSB tinggal menyusun strategi pemenangan. Dan mengenai hasilnya nanti, kita tentu optimis menang," ujarnya.
Abidin tak menampik, dengan daya dukung dan sumberdaya kader yang mumpuni dan tidak diragukan lagi akan menjadi pemantik semangat optimisme
Selain itu, lanjutnya, ia meyakini kemampuan personal dan komunikasi verbal kader atau calon yang diusung sudah mendapat banyak apresiasi dari masyarakat. Sehingga apapun pola sosilisasi bacalon yang diusung tidak terlalu dipersoalkan.
“ Ini karena kita sudah terbiasa dengan sistem kampanye door to door dan tetap memperkuat basis dukungan partai di tengah masyarakat dan memperbanyak silaturrahmi. Kita juga berharap agar para kader bisa menjalankan amanah yang diberikan partai untuk tetap solid dan kompak, bersatu memenangkan pasangan F3,” demikian Abidin. (KA-02)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini